Kamis, 12 April 2012

Kabupaten Bogor Akan Miliki Stadion Megah

Mengutip sepenuhnya dari Web Resmi Kabupaten Bogor Blog Guru Dari Rumpin (Kamis 12 April 2012) memberitakan bahwa .........

Tidak lama lagi Kabupaten Bogor akan memiliki fasilitas olahraga yang lengkap berupa stadion olahraga. Pembangunan stadion ini dibuka dengan pemancangan tiang pancang pertama stadion utama Kabupaten Bogor oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ahmad Heryawan, bersama Bupati Bogor, Rachmat Yasin (RY), di Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kamis (12/4).

Gubernur Jabar mengharapkan dengan kehadiran stadion ini dapat dijadikan tempat untuk memajukan olahraga di Jawa Barat. “Selain sebagai tempat berkumpul masyarakat Kabupaten Bogor, diharapkan kehadiran stadion ini nantinya dapat membangkitkan dan memajukan olahraga di Jawa Barat, serta dapat dijadikan sarana pengembangan bakat dan minat masyarakat,” harap Gubernur.

Ia juga mengatakan, pembangunan stadion ini merupakan mimpi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar yang menginginkan fasilitas olahraga yang lengkap. “Kehadiran stadion ini awalnya merupakan mimpi kita bersama, serta stadion ini dibangun berdasarkan rencana Pemkab Bogor dan Pemprov Jabar dalam pengadaan fasilitas olahraga yang lengkap,” katanya. 

                                                                   Selengkapnya klik dini !!!